SELAMAT! BSU 8,8 Juta Penerima Cair Lagi, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Jangan di BPJS Ketenagakerjaan

- 13 Mei 2022, 17:52 WIB
Selamat! BSU 8,8 juta penerima cair lagi tahun 2022 ini, cek BLT Subsidi Gaji 2022 kapan cair jangan di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! BSU 8,8 juta penerima cair lagi tahun 2022 ini, cek BLT Subsidi Gaji 2022 kapan cair jangan di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@bank-indonesia

BERITA DIY - Selamat! BSU 8,8 juta penerima cair lagi. Cek jadwal BLT Subsidi Gaji kapan cair jangan di BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan kembali mencairkan bantuan subsidi upah atau BSU pada tahun 2022 ini.

Seperti halnya tahun lalu, BSU ini akan cair lagi ke 8,8 juta penerima dengan nilai bantuan mencapai Rp 1 juta per orang.

Sayangnya, hingga hari ini bantuan yang juga disebut BLT Subsidi Gaji ini belum juga masuk ke rekening karyawan setelah Lebaran Idul Fitri 2022 dan membuat karyawan tidak sabar menantikan program ini berjalan.

Baca Juga: CEK REKENING! BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cuma Ditransfer ke Karyawan Ini, Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan

"Notif Sudah Tersalurkan 2022,Tp Tersalurkan Kemana Ya..????.Eh malam nya Menghilang Bgitu Saja Notifnya.????.Kocak Kocak." tulis pemilik akun instagram @dafi_chalbie di komentar postingan terbaru @kemnaker 13 Mei 2022.

"Info BSU bosque," tambah @abrahamkusuma90.

"Apapun postingannya , BSU komennya ????," ujar @anggawcksn_.

"di EWG bahas BSU gak?," tulis @hideung_genm.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x