KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 5 April 2022, 06:16 WIB
Login BSU Kemnaker untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022 kapan cair serta cara daftar Subsidi Gaji.
Login BSU Kemnaker untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022 kapan cair serta cara daftar Subsidi Gaji. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya login BSU Kemnaker untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022 kapan cair.

Yuk simak KTP karyawan berciri ini dapat BLT Rp740 ribu 4 kali di 2022 tanpa masuk daftar nama penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di bulan April.

Pada tahun ini, Pemerintah memastikan program BLT Subsidi Gaji kembali dicairkan. Rencananya akan ada 8,8 juta pekerja yang akan dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta Beredar, April Buka? Cek Info Kesini

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan karyawan yang memenuhi kriteria untuk dapat BSU.

Adapun syarat untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, yakni memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat Pekerja di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS

Sembari menanti BLT Subsidi Gaji dijalankan, tak perlu khawatir. Sebab jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji di 2020, sebab karyawan masih bisa mendapat BLT sebesar Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x