Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

- 7 April 2022, 12:52 WIB
Cara cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di link bantuan subsidi upah, BLT Subsidi Gaji kapan cair dan BSU Kemnaker berapa kali cair.
Cara cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di link bantuan subsidi upah, BLT Subsidi Gaji kapan cair dan BSU Kemnaker berapa kali cair. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di link bantuan subsidi upah, BLT Subsidi Gaji kapan cair dan BSU Kemnaker berapa kali cair.

Yuk simak pengumuman Kemnaker soal cara masuk daftar penerima BSU Subsidi Upah pekerja di 2022, cek penerima dan BLT Gaji kapan cair di tulisan ini.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan untuk memperpanjang program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker. BSU ini sebelumnya dijalankan di 2020 dan 2021.

TERBARU HARI INI: Jangan Kaget BSU Bantuan Subsidi Upah Masuk 4 Rekening di April, Ini Jadwal BLT Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 dengan pemberian BLT Subsidi Gaji.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria untuk mendapat BSU.

Adapun syarat untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji 2021, antara lain menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi syarat gaji yang ditetapkan Kemnaker.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Berikut cara cek penerima BSU:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x