BSU 2022 Segera Cair Tidak untuk Karyawan Pemilik 5 Rekening Ini, Cek Status BLT Subsidi Upah di 2 Link

- 12 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Info BSU 2022 sebentar lagi cair namun tidak untuk karyawan pemilik jenis lima rekening.
Ilustrasi - Info BSU 2022 sebentar lagi cair namun tidak untuk karyawan pemilik jenis lima rekening. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak info BSU 2022 segera cair tapi tidak untuk karyawan pemilik lima rekening berikut beserta link cek status bantuan dengan kepanjangan BLT Subsidi Upah ini.

Para karyawan saat ini tengah menantikan jadwal kapan BSU 2022 cair. Namun sayang BLT Subsidi Upah tidak untuk pekerja pemilik lima jenis rekening yang akan disebutkan di sini.

Kendati demikain nantinya para pekerja bisa memastikan status lolos BSU 2022 melalui dua link untuk mengetahui apakah namanya terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Upah atau tidak.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Berikut Jadwal BLT Kapan Cair ke Pekerja

Kepastian BSU 2022 cair diumumkan oleh Pemerintah pada bulan April lalu menyusul kenaikan harga bahan pokok beserta pandemi yang belum berakhir.

Oleh karena itu, BLT Subsidi Upah kembali dilanjutkan tahun ini untuk membantu golongan pekerja/karyawan/buruh/pegawai memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Hingga saat ini Pemeirntah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah menetapkan syarat sementara BSU 2022.

Baca Juga: Info BSU Kemnaker 2022: Bocoran Karyawan yang Dapat Uang BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cek BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat BSU 2022 tersebut karyawan harus memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta sebulan dan terdaftar sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Kemnaker juga memastikan penyaluran BSU 2022 masih bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Bank Himbara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x