Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Berikut Jadwal BLT Kapan Cair ke Pekerja

- 12 Mei 2022, 13:01 WIB
Info cara cek penerima BSU 2022 di BLT BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id, BSU apa sudah cair dan BLT Gaji kapan cair?.
Info cara cek penerima BSU 2022 di BLT BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id, BSU apa sudah cair dan BLT Gaji kapan cair?. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info cara cek penerima BSU 2022 di BLT BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id, BSU apa sudah cair dan BLT Gaji kapan cair?.

Jangan kaget BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 masuk rekening usai isi data Kemnaker berikut, simak jadwal BLT Subsidi Gaji kapan cair ke pekerja yang memenuhi kriteria.

Seperti diketahui, BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan oleh Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Program BLT Subsidi Gaji sendiri sudah dijalankan sejak tahun 2020. Ketika itu, besaran nominal BSU sebanyak Rp 2,4 juta ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Sedangkan pada tahun 2021, besaran BLT Subsidi Gaji yang disalurkan ke pekerja turun menjadi Rp 1 juta. Penyaluran BSU tersebut disalurkan oleh Bank BUMN.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaann dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapat BSU.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Berikut cara cek penerima BSU:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x