NIK Terdaftar BPUM BRI, Masukkan 3 Data KTP di Web Ini: Banpres Rp1,2 Juta Cair Jika Sudah Lakukan Ini

- 17 Desember 2021, 08:45 WIB
Ilustrasi: Setelah NIK terdaftar di Eform, masukkan 3 data KTP di web eform.bri.co.id, Banpres BPUM Rp1,2 juta cair jika sudah lakukan verifikasi data.
Ilustrasi: Setelah NIK terdaftar di Eform, masukkan 3 data KTP di web eform.bri.co.id, Banpres BPUM Rp1,2 juta cair jika sudah lakukan verifikasi data. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY – Jika sudah mendapati Nomor Induk Kependudukan (NIK) terdaftar BPUM BRI di Eform maka penerima dapat segera masukkan tiga (3) data di web eform.bri.co.id.

Perlu diingat bahwa Banpres BPUM Rp1,2 juta baru bisa cair jika penerima yang sudah terdaftar via BRI di Eform (eform.bri.co.id) sudah lakukan verifikasi data.

Hal ini juga dijelaskan pihak Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) melalui laman Instagram resmi @kemenkopukm.

Baca Juga: Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI - BNI Tahap 3 Akhir Desember, BLT Masih Cair ke UMKM yang Penuhi Kriteria Ini

Baca Juga: Cek Kelolosan Banpres BPUM BRI Desember Pakai KTP Di Sini, Perhatikan Syarat Terpenting agar Dapat BLT UMKM

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Masih Bisa Dicairkan Desember 2021: Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BLT UMKM, Siapkan Dokumen Berikut

“Setelah menerima informasi, penerima Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro harus melakukan verifikasi ke penyalur yang sudah ditentukan, agar dapat segera mencairkan dana yang sudah didapat,” jelas pihak Kemenkop UKM melalui Instagram resmi pada 15 April 2021 lalu.

Adapun yang dimaksud dengan pihak penyalur yang sudah ditentukan yaitu, jika NIK pelaku usaha mikro muncul di web Eform (eform.bri.co.id) maka sudah dipastikan dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta melalui Bank BRI.

Cara untuk melakukan verifikasi data agar dana Banpres BPUM Rp1,2 juta segera cair ke rekening Bank BRI milik penerima yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Cara Mudah Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Modal HP Cek Eform BPUM BRI Tahap 3 Bisa Online Maksimal Desember

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x