Penyaluran Sisa Banpres BPUM Tahap 3 Desember Cuma ke Pemilik KTP Ini! Cara Ceknya di 3 Link Resmi BLT UMKM

- 15 Desember 2021, 17:47 WIB
Penyaluran sisa Banpres BPUM tahap 3 Desember cuma ke pemilik KTP dengan kriteria ini. Cara ceknya di 3 link resmi BLT UMKM BRI dan BNI.
Penyaluran sisa Banpres BPUM tahap 3 Desember cuma ke pemilik KTP dengan kriteria ini. Cara ceknya di 3 link resmi BLT UMKM BRI dan BNI. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Penyaluran sisa Banpres BPUM tahap 3 Desember cuma ke pemilik KTP dengan kriteria ini. Cara ceknya di 3 link resmi BLT UMKM BRI dan BNI.

Seperti diketahui, terdapat 3 juta pelaku usaha mikro yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. BLT UMKM tahap itu sudah cair sejak Juli 2021.

Pada Desember 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI cuma cair ke UMKM 3 jenis berikut. Yuk pastikan kamu dapat BLT UMKM atau tidak.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, terdapat 3 link cek. Pertama link BRI, kedua link BNI, dan ketiga link Biduk UMKM.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM. Pencairan BLT UMKM ini hanya sekali cair.

Sementara di semester I 2021, Banpres BPUM cair ke 9,8 juta UMKM lewat tahap 1 dan 2. Artinya total ada 12,8 juta penerima BLT UMKM di 2021.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x