Tak Usah Cek banpresbpum.id, Dapat BPUM Rp1,2 Juta Via BRI Pasti Lolos di Sini: Cukup Siapkan KTP

- 15 Desember 2021, 16:05 WIB
Ilustrasi: Pelaku UMKM bisa langsung buka eform.bri.co.id tanpa harus buka banpresbpum.id untuk tahu penerima BPUM yang lolos dapat Rp1,2 juta via Bank BRI.
Ilustrasi: Pelaku UMKM bisa langsung buka eform.bri.co.id tanpa harus buka banpresbpum.id untuk tahu penerima BPUM yang lolos dapat Rp1,2 juta via Bank BRI. /Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

BERITA DIY – Tak usah cek banpresbpum.id untuk mengetahui siapa pelaku UMKM yang dapat BPUM Rp1,2 juta via Bank BRI, namun bisa cek lewat eform.bri.co.id cukup menggunakan data KTP.

Jika pelaku UMKM tersebut dapat BPUM Rp1,2 juta via Bank BRI pasti akan dinyatakan lolos melalui dua cara, yaitu offline dan online.

Melalui cara online tidak perlu cek di link banpresbpum.id untuk mengetahui penerima BPUM Rp1,2 juta via Bank BRI.

Baca Juga: Selamat! Kamu Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta jika KTP Muncul di Sini, Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Kapan Cair? Cek Penerima di Link Terbaru Ini untuk Dapat BLT UMKM hingga Akhir Tahun

Baca Juga: Banpres BPUM Dilanjutkan Tahun 2022? Ini Penjelasan Pemerintah Soal BLT UMKM: Syarat dan Cara Daftar

Bank BNI

Dikarenakan banpresbpum.id merupakan link resmi yang disediakan oleh Bank BNI untuk cek siapa penerima BPUM yang dapat Rp1,2 juta.

Tahun ini, Bank BNI memang ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) untuk menjadi salah satu bank penyalur Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) senilai Rp1,2 juta untuk pelaku UMKM.

Pada 2021, sebanyak 2,1 juta pelaku UMKM menerima BPUM Rp1,2 juta melalui Bank BNI. Sementara link banpresbpum.id menjadi laman resmi yang juga dapat menjadi alternatif jika pendaftar program bantuan Kemenkop UKM tersebut tidak kunjung mendapatkan SMS.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x