Selamat! Uang BPUM Rp1,2 Juta Masuk Rekening, Begini Cara Pencairan BLT UMKM di BRI Pakai KTP via ATM

- 14 Desember 2021, 21:00 WIB
Selamat! Uang Banpres BPUM Rp1,2 juta masuk ke rekening jika sudah daftar dan lolos. Cara pencairan BLT UMKM di Bank BRI cukup dengan KTP dan nomor referensi.
Selamat! Uang Banpres BPUM Rp1,2 juta masuk ke rekening jika sudah daftar dan lolos. Cara pencairan BLT UMKM di Bank BRI cukup dengan KTP dan nomor referensi. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Selamat! Uang Banpres BPUM Rp1,2 juta masuk ke rekening jika sudah daftar dan lolos. Cara pencairan via ATM BLT UMKM di Bank BRI cukup dengan KTP dan nomor referensi.

Pencairan BLT UMKM atau BPUM sebesar Rp1,2 juta masih akan dilakukan hingga Desember 2021 ini.

Masih ada sisa penerima yang belum mengambil dana BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta dari sebanyak 12,8 juta pelaku usaha mikro yang lolos seleksi Kemenkop UKM.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM Rp 1,2 Juta Masuk Rekening! Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat Banpres BPUM 2021

Sementara, pencairan uang Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta tahun 2021 ini akan berhenti jika tahun sudah berhanti.

Maka itu, jangan sampai terlambat melakukan pencairan BLT UMKM atau Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta agar uang tidak hangus.

Pencairan BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta dapat dilakukan salah satunya melalui Bank BRI dengan cara-cara yang telah ditetapkan.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Penuhi Syarat Ini, Cek Banpres BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3

Namun, sebelum mendatangi Bank BRI untuk pencairan uang BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta, pedagang kecil atau pelaku usaha mikro mesti cek status penerima di Eform BRI terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x