Selamat! Kamu Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta jika KTP Muncul di Sini, Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 15 Desember 2021, 14:24 WIB
Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika KTP muncul di sini, cek daftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum.
Selamat kamu dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika KTP muncul di sini, cek daftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum. /Foto: ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/.*/Foto: ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

BERITA DIY - Selamat! Kamu dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika KTP muncul di link berikut ini. Simak cara cek online daftar penerima Banpres BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3.

Sebagaimana diketahui, bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM 2021 senilai Rp 1 juta per orang masih cair kepada para pelaku usaha mikro di bukan Desember 2021.

Sebelumnya, bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta ini juga diberikan kepada nasabah PT Pemodalan Nasional Madani atau PNM Mekaar melalui bank BNI.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM Rp 1,2 Juta Masuk Rekening! Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat Banpres BPUM 2021

Proses pencairan bantuan sudah dilakukan sejak awal tahun 2021 hingga akhir tahun ini kepada 12,8 juta orang dan dilakukan dalam berbagai tahap.

Pelaku usaha mikro yang ingin dapat bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta ini adalah mereka yang sudah pernah mendaftar, baik online maupun offline dan lolos seleksi.

Pelaku usaha mikro yang bisa dapat bantuan ini maka KTP mereka akan muncul di Eform BRI Tahap 3 dan memenuhi berbagai kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Penuhi Syarat Ini, Cek Banpres BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3

1. WNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x