Cuma 3 Jenis UMKM Ini yang Masuk Daftar Usulan Penerima BPUM BRI Tahap 3 Desember, Punya Tanda Ini BLT Cair

- 14 Desember 2021, 17:14 WIB
Cuma 3 jenis UMKM ini yang masuk daftar usulan penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, punya tanda ini BLT UMKM cair.
Cuma 3 jenis UMKM ini yang masuk daftar usulan penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, punya tanda ini BLT UMKM cair. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Cuma 3 jenis UMKM ini yang masuk daftar usulan penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, punya tanda ini BLT UMKM cair.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta UMKM yang terdata Kemenkop UKM. Penerima itu sebelumnya diusulkan Dinas Koperasi dan UKM daerah setempat.

Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 sendiri sudah cair sejak Juli 2021 lalu. BLT UMKM ini masih cair ke beberapa pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 yang disalurkan saat penerapan PPKM, bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro lebih kuat menghadapi pandemi.

Sementara di semester I 2021, ada 9,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Artinya total ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Kemenkop UKM yang sudah disalurkan sejak 2020. Yuk ketahui siapa saja yang masih dapat BLT UMKM Desember 2021.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah