Pengumuman! Klik Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM Tahap 3, Pastikan BLT UMKM BRI BNI Kapan Cair Lewat WA Ini

- 16 Desember 2021, 07:24 WIB
Klik link ini untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 Desember. Pastikan BLT UMKM BRI dan BNI banpresbpum.id kapan cair lewat WA berikut.
Klik link ini untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 Desember. Pastikan BLT UMKM BRI dan BNI banpresbpum.id kapan cair lewat WA berikut. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Yuk ketahui, klik link ini untuk dapat Banpres BPUM tahap 3 Desember. Pastikan BLT UMKM BRI dan BNI kapan cair lewat WA berikut.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair di bulan Desember bagi UMKM yang sudah terdaftar, namun belum mengeklaim BLT.

Berdasarkan data Kemenkop UKM, ada 3 juta UMKM yang terdaftar untuk menerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di semester 2 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

UMKM yang masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 akan dapat BLT sebanyak Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro.

Sedangkan di semester I 2021, ada 9,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2. Artinya ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT di 2021.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x