SELAMAT Ada Saldo DANA 700.000 dari Pemerintah Bukan BLT BSU 2024, Daftar NIK KTP Via prakerja.go.id Sekarang!

- 6 Mei 2024, 15:01 WIB
Ilustrasi - Cara dapatkan saldo DANA Rp 700 ribu dari pemerintah yang bukan BLT BSU 2024, daftar NIK KTP di dashboard.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cara dapatkan saldo DANA Rp 700 ribu dari pemerintah yang bukan BLT BSU 2024, daftar NIK KTP di dashboard.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut ini cara dapatkan saldo DANA Rp 700 ribu dari pemerintah yang bukan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024. Daftar NIK KTP di dashboard.prakerja.go.id sekarang.

Sebagai seorang pekerja, Anda mungkin sedang mencari informasi terbaru tentang kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp 700 ribu dari pemerintah.

Anda mungkin juga sering mencari tahu terkait BLT BSU 2024 kapan cair? sebagai informasi bahwa progarm BLT BSU dari pemerintah sudah tidak dibagikan lagi sejak tahun 2022 lalu.

Namun kabar baiknya, ada program resmi lain yang bisa Anda ikuti, yaitu program Kartu Prakerja. Dengan mendaftar menggunakan NIK KTP dan KK, Anda berpotensi untuk mendapatkan manfaat ini.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah 2024 Segera Cair ke NIK eKTP Terdaftar: Cek di Sini, Bukan BSU!

Apa itu Kartu Prakerja?

Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi tenaga kerja di Indonesia.

Program ini ditujukan untuk berbagai kalangan, termasuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau mereka yang membutuhkan peningkatan keterampilan, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp 700.000?

Untuk bisa mendapatkan saldo Dana Rp 700.000 melalui program Kartu Prakerja, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan:

1. Lolos Seleksi dan Memilih Pelatihan: Pertama, Anda perlu lolos seleksi dan memilih pelatihan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah