BPUM Tahap 3 Masih Bisa Dicairkan Desember 2021: Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BLT UMKM, Siapkan Dokumen Berikut

- 16 Desember 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi pelaku usaha dapat BPUM tahap 3 atau BLT UMKM yang masih bisa cair di Bank BNI dan BRI hingga 31 Desember 2021.
Ilustrasi pelaku usaha dapat BPUM tahap 3 atau BLT UMKM yang masih bisa cair di Bank BNI dan BRI hingga 31 Desember 2021. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - BPUM tahap 3 masih bisa dicairkan hingga 31 Desember 2021. Pemilik KTP berikut ini bisa dapat dana bantuan Rp 1,2 juta dari BLT UMKM, siapkan dokumen berikut untuk melakukan pencairan di cabang bank BRI atau BNI terdekat.

Pelaku usaha mikro yang belum mencairkan dana BPUM sepanjang tahun 2021 masih punya peluang untuk mencairkan BLT UMKM.

Pastikan NIK KTP terdaftar sebagai penerima BPUM denegan mengeceknya melalui link yang disediakan BRI di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Modal HP Cek Eform BPUM BRI Tahap 3 Bisa Online Maksimal Desember

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM. Pencairan BLT UMKM ini hanya sekali cair.

Sementara di semester I 2021, Banpres BPUM cair ke 9,8 juta UMKM lewat tahap 1 dan 2. Artinya total ada 12,8 juta penerima BLT UMKM di 2021.

Adapun UMKM yang bisa mencairkan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember, pertama ialah yang terdaftar di link eform.bri.co.id.

Yang kedua ialah yang mendapat SMS berikut:

Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa eKTP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x