Cara Dapat BLT UMKM Jika Belum Terdaftar BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Daftar Online Kesini untuk Ambil Banpres

- 16 Desember 2021, 15:18 WIB
Cara dapat BLT UMKM jika belum terdaftar BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, daftar online kesini untuk ambil Banpres.
Cara dapat BLT UMKM jika belum terdaftar BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, daftar online kesini untuk ambil Banpres. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Simak cara dapat BLT UMKM jika belum terdaftar BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember, daftar online kesini untuk ambil Banpres.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro bisa cek link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, serta link Biduk UMKM.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta UMKM di semester 2 2021. Penyaluran BLT UMKM tahap 3 sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sedangkan di semester 1 2021, ada 9,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2. Total ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT di 2021.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta. Pencairan hanya dilakukan sekali dalam setahun.

Banpres BPUM tahap 3 di Desember sendiri cuma cair ke UMKM yang telah terdaftar namun belum klaim, yuk buruan pastikan kamu dapat atau tidak.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x