Selamat Nomor KTP Ini Bisa Ambil BLT UKM Rp 1,2 Juta, Masukkan NIK dan Kode Ini ke Eform BPUM BRI Tahap 3

- 16 Desember 2021, 14:00 WIB
Selamat nomor KTP ini bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta, buruan masukkan NIK dan kode ini ke Eform BPUM BRI Tahap 3 dapat bantuan Rp 1,2 juta.
Selamat nomor KTP ini bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta, buruan masukkan NIK dan kode ini ke Eform BPUM BRI Tahap 3 dapat bantuan Rp 1,2 juta. /BERITA DIY/Fahri Hilmi

BERITA DIY - Selamat Nomor KTP ini bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta di bank, cepat masukkan NIK dan kode spesial ke Eform BPUM BRI Thap 3 untuk cek online daftar penerima bantuan Banpres Rp 1,2 juta tahun 2021.

Pada bulan Desember 2021 ini, pemerintah masih memberikan stimulus kepada pelaku usaha mikro di tanah air dalam bentuk uang tunai senilai Rp 1,2 juta per orang sekali cair.

Untuk mengetahui apakah pemilik nomor KTP bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta atau tidak, mereka cukup akses Eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Selamat! Kamu Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta jika KTP Muncul di Sini, Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Setelah membuka link di atas, pemilik nomor KTP cukup memasukkan nomor induk kependudukan atau NIK dan kode verifikasi yang tertera di layar ke kolom yang disediakan.

Besaran uang tunai yang akan diterima oleh penerima bantuan BLT UMKM juga adalah Rp 1,2 juta dan tidak ada potongan biaya apapun.

Pelaku usaha mikro yang mengalami kendala saat proses pencairan BLT UMKM Rp 1,2 juta dapat lapor ke Kementerian Koperasi dan UKM melalui berbagai kanal di bawah ini:

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM Rp 1,2 Juta Masuk Rekening! Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat Banpres BPUM 2021

Baca Juga: Pencairan Dana BPUM Tahap 3 Desember Bisa Dilakukan Jika Dapat Tanda Ini, Simak Jadwal BLT UMKM Cair dari BRI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah