Pencairan Dana BPUM Tahap 3 Desember Bisa Dilakukan Jika Dapat Tanda Ini, Simak Jadwal BLT UMKM Cair dari BRI

- 17 Desember 2021, 14:36 WIB
Pencairan dana Banpres BPUM tahap 3 akhir Desember 2021 bisa dilakukan jika dapat tanda ini, simak jadwal BLT UMKM cair dari BRI.
Pencairan dana Banpres BPUM tahap 3 akhir Desember 2021 bisa dilakukan jika dapat tanda ini, simak jadwal BLT UMKM cair dari BRI. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Pencairan dana Banpres BPUM tahap 3 akhir Desember 2021 bisa dilakukan jika dapat tanda ini, simak jadwal BLT UMKM cair dari BRI.

Adapun untuk cek daftar penerima Banpres BPUM tahap 3, UMKM bisa cek di link BLT BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri cair ke 3 juta UMKM di semester I 2021. Pencairan BLT UMKM tahap 3 sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Maka dari itu, tak heran banyak yang bertanya apakah Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair atau tidak di bulan Desember 2021.

Sedangkan di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI sudah cair ke 9,8 juta pelaku usaha mikro. Artinya secara total, ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM akan mendapatkan BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x