Tak Ada Link Selain Ini untuk Cek Penerima Banpres BPUM BRI Desember 2021, Cukup 2 Kode Spesial Pastikan Lolos

- 16 Desember 2021, 11:17 WIB
Ilustrasi - Akses link eform.bri.co.id untuk cek data penerima BPUM. Tanda lolos yang bisa buat Anda cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta bulan Desember 2021.
Ilustrasi - Akses link eform.bri.co.id untuk cek data penerima BPUM. Tanda lolos yang bisa buat Anda cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta bulan Desember 2021. /Tangkap banpresbpum.id

BERITA DIY - Hanya terdapat satu link untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI Desember 2021. Cara cek hanya cukup dua kode spesial untuk pastikan lolos BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah bantuan dari pemerintah untuk membantu penambahan modal usaha bagi para pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran BPUM diperpanjang hingga bulan Desember 2021 ini. Tetapi bagi para pelaku usaha mikro yang ingin daftar BPUM sudah tidak bisa, pasalnya ditutup pada bulan September 2021.

Baca Juga: Pelaku Usaha Gagal Dapat BPUM Bisa Dapat Rp1,2 Juta dari Bantuan Lain, Berikut Cara Daftar BTPKLW

BPUM tahap 3 ini sudah dirasakan oleh sebagian pelaku UMKM yang sudah mencairkan melalui bank BRI.

Seperti dalam komentar Instagram Kemenkop UKM ada salah satu pelaku usaha mikro yang memberikan testimoni tentang bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta.

"Terima ksh walaupun cuma 1x Rp 1,2 jt saja cukup buat beli alat modal usaha kcl2an." tulis pemilik akun @ipunkjabar Rabu 15 Desember 2021.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Meski Nama Tak Muncul di Link BRI dan BNI, 100 Ribu Pelaku Usaha Dapat Banpres BLT UMKM

Kemudian admin Kemenkop UKM juga membalas komentar tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah