Tanda Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka, Berikut Cara Daftar Agar Dapat Rp 3,55 Juta

- 21 Oktober 2021, 05:30 WIB
Tanda pendaftaran Kartu prakerja gelombang 22 segera dibuka.
Tanda pendaftaran Kartu prakerja gelombang 22 segera dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 memang belum dipastikan kapan akan dibuka. Akan tetapi, ada tanda bahwa Kartu Prakerja gelombang tambahan ini akan segera dibuka.

Tanda tersebut adalah berakhirnya masa bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 21 membeli pelatihan pada hari ini, 21 Oktober 2021. Jika mereka tidak segera membeli pelatihan maka kepesertaan akan dicabut.

“Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 21 adalah 21 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB. Bila Sobat tidak membeli pelatihan pertama sampai pada batas akhir, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif,” tulis akun Instagram resmi PMO Kartu Prakerja, @prakerja.go.id.

Baca Juga: Segera Daftar Akun Kartu Prakerja di Dashboard Resmi Sebelum Gelombang 22 Dibuka! Begini Caranya

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? 7 Orang Ini Jangan Harap Lolos dan Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Baca Juga: Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja! Ada Kabar Baik soal Pendaftaran Gelombang 22

Kepesertaan yang dicabut tersebut nantinya akan dipulihkan dan menjadi kuota yang akan dibuka pada Kartu Prakerja gelombang 22. Hal tersebut sebelumnya diutarakan Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Tidak hanya dari gelombang 21, kuota Kartu Prakerja gelombang 22 juga akan diambil dari kepesertaan gelombang 18, 19 dan 20 yang telah dicabut dan dipulihkan.

“Nanti total kepesertaan yang dicabut akan dipulihkan dalam gelombang tambahan. Kapan gelombang tambahan itu dibuka akan ditentukan kemudian,” tulis Louisa dalam keterangannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x