Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja! Ada Kabar Baik soal Pendaftaran Gelombang 22

- 20 Oktober 2021, 14:23 WIB
Kepesertaan mulai dicabut, buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Ada kabar baik soal pendaftaran gelombang 22.
Kepesertaan mulai dicabut, buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Ada kabar baik soal pendaftaran gelombang 22. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore! Kepesertaan mulai dicabut, buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Ada kabar baik soal pendaftaran gelombang 22.

Seperti diketahui, saat ini pertanyaan soal kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id terus bergema usai gelombang 21 ditutup.

Kartu Prakerja sendiri kini menjadi salah satu program favorit lantaran insentif yang diberikan masih tetap tinggi, meski telah berjalan di tahun kedua pelaksanaan.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan 754 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21

Baca Juga: Kuota Gelombang 22 Terpenuhi Besok, Penuhi 6 Kriteria Ini Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Dapat Rp2,5 Juta

Jika lolos pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, total insentif sebesar Rp2,55 juta menanti untuk masuk ke dalam rekening peserta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Tanpa Cek cekbansos.kemensos.go.id, Punya Ini Dapat Rp10,8 Juta

Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x