Hore! Ada Kabar Baik soal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 2021, Bersiap Login Dashboard untuk Lakukan Ini

- 18 Oktober 2021, 14:37 WIB
Ada kabar baik soal daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di Oktober 2021, bersiaplah login dashboard www.prakerja.go.id untuk lakukan persiapan.
Ada kabar baik soal daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di Oktober 2021, bersiaplah login dashboard www.prakerja.go.id untuk lakukan persiapan. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kabar baik soal daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di Oktober 2021, bersiaplah login dashboard www.prakerja.go.id untuk lakukan persiapan.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 1 sudah digelar pada September 2021. Kini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 di www.prakerja.go.id begitu dinanti.

Maka dari itu, saat ini banyak yang login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk mengetahui pendaftaran gelombang 22.

Baca Juga: Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Gelombang 22! Jangan Lewatkan Daftar

Jika nantinya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka, tombol pendaftaran akan dimunculkan di www.prakerja.go.id. Masyarakat berkesempatan untuk mendaftar.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Apabila lolos seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x