Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? 7 Orang Ini Jangan Harap Lolos dan Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

- 20 Oktober 2021, 16:04 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka? Login dashboard www.prakerja.go.id cek 7 orang yang dijamin gagal lolos seleksi dan dapat insentif
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka? Login dashboard www.prakerja.go.id cek 7 orang yang dijamin gagal lolos seleksi dan dapat insentif /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka? Login dashboard www.prakerja.go.id cek jadwal dan simak 7 orang yang dijamin tidak akan lolos seleksi dan dapat insentif Rp 2,55 juta.

Kepastian mengenai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 ini masih menunggu daftar penerima yang kepesertaannya dicabut karena tidak membeli pelatihan pertama hingga batas waktu yang ditentukan.

Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu sebelumnya menjelaskan bahwa kemungkinan peserta yang dicabut itu akan digantikan dengan penerima di gelombang tambahan.

Baca Juga: Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja! Ada Kabar Baik soal Pendaftaran Gelombang 22

"Nanti total kepesertaan yang dicabut akan dipulihkan dalam gelombang tambahan. Kapan gelombang tambahan itu dibuka akan ditentukan kemudian," ujar Louisa di keterangan tertulisnya, 24 September 2021 lalu.

"Yang pasti tidak dalam waktu dekat, karena peserta gelombang 21 masih memiliki 30 hari dari hari ini untuk membeli pelatihan pertama," tambahnya.

 

Sebagai informasi, jika ada peserta yang dicabut akun kepesertaannya, maka kemungkinan Kartu Prakerja akan dibuka tidak lama lagi.

Baca Juga: SEMAKIN DEKAT Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka, Daftar di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 500 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X