Kartu Prakerja Gelombang 22 Tidak Dibuka untuk Kamu jika Terdaftar di 3 Link Ini, Cek agar Insentif Cair

- 16 Oktober 2021, 15:23 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22 tidak dibuka untuk kamu jika KTP terdaftar di 3 link di atas, lengkap dengan cara cek dan solusi agar insentif cair, login dashboard www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 22 tidak dibuka untuk kamu jika KTP terdaftar di 3 link di atas, lengkap dengan cara cek dan solusi agar insentif cair, login dashboard www.prakerja.go.id. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 22 tidak akan dibuka untuk kamu jika NIK KTP terdaftar di 3 link di bawah ini. Buruan cek dan simak solusi agar insentif cair.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 dinanti-nanti masyrakat Indonesia karena program ini memberikan sejumlah keuntungan bagi penerimanya.

Login dashboard www.prakerja.go.id dan instagram resmi @prakerja.go.id untuk mengetahui Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Siap Dibuka? Ini Solusi jika Insentif Tak Cair

Program ini diprediksi bakal dibuka paling cepat akhir Oktober 2021 usai gelombang sebelumnya ditutup dan panitia selesai merekap penerima yang dicabut kepesertaannya.

Sayangnya, Kartu Prakerja Gelombang 22 ini tidak berlaku buat sebagian masyarakat sesuai dengan peraturan dan kriteria yang sudah ditetapkan.

Kartu Prakerja Gelombang 22 tidak berlaku untuk penerima bantuan BLT maupun Bansos lain selama pandemi covid-19 ini, seperti BLT UMKM, Bansos Kemensos, dan BSU.

Baca Juga: Hore! Ada Kabar Baik soal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 2021, Bersiap Login Dashboard untuk Lakukan Ini

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Masuk www.prakerja.go.id Ini Bocoran Gelombang 22 Kapan Dibuka

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x