5 Olahraga bagi Orang yang Malas Gerak, Lakukan Secara Rutin agar Tetap Sehat Walau Mager Keluar Rumah

- 31 Mei 2022, 17:07 WIB
Ilustrasi - 5 olahraga bagi orang yang malas gerak, lakukan secara rutin agar tetap sehat walau mager keluar rumah.
Ilustrasi - 5 olahraga bagi orang yang malas gerak, lakukan secara rutin agar tetap sehat walau mager keluar rumah. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Simak 5 olahraga cocok bagi orang yang malas gerak, lakukan secara rutin latihan ringan sederhana ini agar tetap sehat walau mager keluar rumah.

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting bagi tubuh. Selain menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga dapat melatih kekuatan otot tubuh.

Namun mayoritas orang merasa malas untuk berolahraga, terutama bagikaum malas gerak atau mager, terlebih jika harus melakukan olagraga di luar rumah.

Jika terus dibiarkan bermalas-malasan, kaum mager mungkin saja akan mudah terserang penyakit dan otubuh menjadi melemah.

Baca Juga: Link Poki Games, Cara Main Game Android Tanpa Download dan Instal di HP Ada Subway Surf, hingga Tample Run 2

Oleh sebab itu, kamu malas gerak harus melatih dirinya untuk tetep berolahraga. Untuk memulainya, Anda dapat mencoba olahraga ringan yang direkomendasikan pada artikel ini.

5 olahraga ini dapat menjadi pilihan alternatif bagi orang malas gerak. Anda dapat melakukan olahraga ini tanpa keluar rumah.

Berikut 5 olahraga cocok bagi orang malas gerak atau mager jika harus keluar rumah, dilansir BERITA DIY dari laman Healthline.

1. Kettlebell swings

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x