5 Olahraga Sederhana yang Dapat Dilakukan untuk Bakar Kalori Pasca Lebaran Idul Fitri 2022

- 3 Mei 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Olaharaga sederhana yang dapat bakar kalori pasca lebaran idul itri 2022.
Ilustrasi - Olaharaga sederhana yang dapat bakar kalori pasca lebaran idul itri 2022. /pixabay/ StockSnap

 

BERITA DIY - Simak rekomendasi lima olahraga ringan untuk bakar kalori pasca lebaran Idul Fitri 2022 yang dapat dilakukan di rumah dan dalam waktu yang singkat. 

Saat Hari Raya Idul Fitri, tanpa sadar Anda mungkin akan memakan banyak makanan tanpa terkendali, sehingga tanpa sadar berat badan Anda akan naik. 

Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat beberapa olahraga yang berfokus untuk bakar kalori pasca libur lebaran Idul Fitri yang dapat dilakukan di rumah dan dalam waktu yang singkat. 

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata dan Ucapan Minta Maaf Kekinian Idul Fitri 1443 H untuk Update Status WA, IG, dan FB

Dilansir dari Healthline, untuk membakar banyak kalori dalam tubuh dipengaruhi juga oleh durasi latihan, laju dan intensitas dan berat serta tinggi badanmu. Setidaknya terdapat 12 latihan yang dapat membakar kalori dalam jumlah yang banyak. 

Olahraga yang menempati urutan pertama paling banyak membakar kalori adalah berlari, kemudian polo air, bersepeda, senam, latihan sirkuit, lompat tali, sepeda statis, mendayung, menari, berenang, jogging dan hiking. 

Dari berbagai olahraga tersebut berikut olahraga sederhana yang direkomendasi untuk membakar kalori yang dapat dilakukan di rumah atau dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: 60 Link Twibbon Idul Fitri Lebaran 2022, Download Gratis dan Pasang di Medsos IG, WA, FB, dan TikTok

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x