7 Olahraga Mudah untuk Kecilkan Ukuran Paha Secara Signifikan, Bisa Dilakukan di Dalam Ruangan atau Rumah

- 10 Maret 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi - Tujuh jenis olahraga di bawah ini mampu mengecilkan ukuran paha untuk membuat paha yang ramping dan kencang. Beberapa olahraga ini bisa dilakukan di dalam ruangan.
Ilustrasi - Tujuh jenis olahraga di bawah ini mampu mengecilkan ukuran paha untuk membuat paha yang ramping dan kencang. Beberapa olahraga ini bisa dilakukan di dalam ruangan. / Pixabay.com/@valkovav

BERITA DIY – Simak 7 olahraga berikut yang mampu kecilkan ukuran paha secara signifikan, beberapa bisa dilakukan di dalam rumah.

Badan yang langsing, sehat, dan memiliki fleksibilitas adalah idaman bagi pria dan wanita kebanyakan. Beberapa orang mampu bertahan dalam ruang gym untuk bisa membentuk badan dan memiliki metabolisme yang baik.

Salah satu bagian yang jadi idaman adalah paha yang ramping dan kencang. Untuk kaum wanita, memiliki paha yang ramping adalah salah satu goals dalam berolahraga supaya bagian kaki memiliki bentuk dan proporsi yang bagus ketika menggunakan rok, celana pendek, atau bahkan bikini.

Baca Juga: 5 Tips Diet Mudah dan Murah yang Membuat Tubuhmu Semakin Sehat

Mengecilkan paha tentunya bukan perkara mudah. Dikutip BERITA DIY dari Healthline, hanya melakukan diet melalui asupan makanan saja tidak akan mampu membentuk paha yang ramping dan kencang.

Bagian paha yang didominasi oleh kantong lemak di bagian bawah jadi pemicu kenapa orang bisa saja memiliki badan yang ramping namun tidak dengan bagian pahanya.

Karena itu, perlu dilakukan adanya kegiatan fisik yang menyasar pada bagian paha. Dengan adanya exercises di bagian tersebut, otot pada bagian paha akan mulai terbentuk sehingga menghasilkan proporsi paha yang kencang dan menawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer dan Gemini Hari Ini, Sabtu, 12 Februari 2022: Saatnya Diet, Energi Positif Hari Ini

Dilansir oleh Healthline, berikut adalah 7 gerakan olahraga yang bisa dilakukan supaya paha terlihat ramping, kencang, dan menawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x