Link Live Streaming Manchester City vs Norwich, 21 Agustus 2021, H2H, Prediksi, Susunan Pemain

- 21 Agustus 2021, 17:00 WIB
Link live streaming Manchester City vs Norwich City di Liga Inggris, 21 Agustus 2021.
Link live streaming Manchester City vs Norwich City di Liga Inggris, 21 Agustus 2021. /Tangkap layar Mola TV/Manchester City

BERITA DIY - Manchester City akan menjamu Norwich City pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-2 di Etihad Stadium, Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Link live streaming tersaji di akhir artikel.

Bermain di kandang, City akan mengerahkan kekuatannya secara penuh demi mengamankan tiga poin dan mulai merangsek ke papan atas.

Bagaimana tidak, anak asuh Pep Guardiola harus takluk dari Tottenham 1-0 pada pekan pertama Liga Inggris. Karena itu, laga melawan Norwich akan jadi momentum The Citizens memperbaiki posisi.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Manchester City di Premier League Liga Inggris Hari Ini, 15 Agustus 2021

Jelas saja ini akan jadi tantangan tersendiri bagi tim tamu. Meski berbeda kelas, pelatih Norwich, Daniel Farke, mengaku akan tetap memasang strategi menyerang.

Setidaknya, Norwich pernah mengalahkan The Citizens dengan skor 3-2 musim 2019/2020 silam. Catatan itu barangkali akan jadi semangat tersendiri bagi anak-anak Norwich.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester City vs Norwich:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Jack Grealish; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Barcelona: Jadwal, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Spanyol La Liga

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x