Southampton vs Manchester United: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming EPL Pekan Kedua

- 20 Agustus 2021, 20:00 WIB
Menanti aksi Jadon Sancho menjadi starter bagi Manchester United saat melawan Southampton.
Menanti aksi Jadon Sancho menjadi starter bagi Manchester United saat melawan Southampton. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut ini jadwal, prediksi, dan link live streaming English Premier League (EPL) Southampton vs Manchester United dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris.

Southampton akan menjamu salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini, Manchester United. Kondisi kedua tim jelang laga ini bertolak belakang. Simak prediksi dan link live streaming di artikel ini.

Soton menelan kekalahan di pertandingan pertama kontra Everton. Padahal Soton sempat unggul lebih dulu melalui rekrutan anyar Adam Armstrong menit 22, sebelum akhirnya Everton membubuhkan tiga gol lewat Richarlison, Doucoure, dan Calvert-Lewin.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 2: Manchester City vs Norwich dan Liverpool Jumpa Burnley

Sementara itu Manchester United sedang diselimuti aura positif. Mereka baru saja membantai Leeds United 5-1 di Old Trafford.

Duo gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba tampil luar biasa. Gelandang Portugal mencetak hattrick pertamanya untuk United, sedangkan Paul Pogba mengemas empat assists.

Tren positif ini akan coba dilanjutkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah berada di posisi puncak klasemen unggul selisih gol dari Chelsea dan Liverpool di posisi dua dan tiga.

Laga pada Minggu malam juga nampaknya akan menjadi debut bagi rekrutan anyar Raphael Varane.

Baca Juga: Profil Oleg Salenko, Top Skor Piala Dunia 1994 yang Jual Sepatu Emasnya karena Hutang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x