Jadwal Tayang TV Live Liverpool vs Burnley: Prediksi Skor, Link Streaming EPL Liga Inggris

- 20 Agustus 2021, 14:30 WIB
Jadwal sepak bola EPL Liga Inggris Liverpool vs Burnley akan dijadwalkan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming English Premier League.
Jadwal sepak bola EPL Liga Inggris Liverpool vs Burnley akan dijadwalkan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming English Premier League. /Tangkap layar Twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Liga Inggris atau English Premier League (EPL) akan hadirkan laga Liverpool vs Burnley pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB. Simak prediksi skor di artikel ini.

Duel Liverpool vs Burnley ini akan digelar di Stadion Anfield dan tayang live streaming di Mola TV. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Setelah akhir pekan lalu mendulang kemangan melawan tim promosi Norwich City, para pemain Liverpool tentu akan lebih percaya diri ketika tampil di hadapan liverpudlian.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Liga Inggris: Derby London, Arsenal vs Chelsea

Pemain penting dalam kemenangan 3-0 melawan Norwich adalah Mohamed Salah. Ia membuat 2 asis dan 1 gol.

Perolehan sebiji gol dalam pertandingan tersebut, membuat Salah menjadi pemain pertama di Liga Inggris yang cetak gol di setiap partai pembuka dalam 5 musim berturut-turut.

Salah, sebut Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, telah menjadi pemain Liverpool yang punya sifat kompetitif paling tinggi.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari ini Jumat 20 Agustus 2021, Ada AE vs RBG dan ONIC vs AURA

"Saya berpendapat dia tahu tentang [rekor] itu dan ingin mencetak gol! [Dia memiliki] motivasi ekstra! Penampilan yang sangat bagus," ucap Jurgen Klopp.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x