Jadwal Tayang Live TV EPL Leeds vs Everton Liga Inggris: Prediksi Skor, Link Streaming English Premier League

- 20 Agustus 2021, 15:30 WIB
Jadwal sepak bola EPL Liga Inggris Leeds United vs Everton akan dijadwalkan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming English Premier League.
Jadwal sepak bola EPL Liga Inggris Leeds United vs Everton akan dijadwalkan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming English Premier League. /Twitter.com/@LUFC

BERITA DIY - Liga Inggris atau English Premier League (EPL) akan tayangkan Leeds United vs Everton pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Simak prediksi skor di sini.

Duel Leeds United vs Everton akan berlangsung di Stadion Elland Road dan tayang live streaming di Mola TV. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Jelang pekan kedua Liga Inggris ini, Leeds dan Everton punya nasib yang berbeda. Leeds baru saja kalah telak dengan Manchester United, sedangkan Everton menang comeback dari Southampton.

Baca Juga: Jadwal Tayang TV Live Liverpool vs Burnley: Prediksi Skor, Link Streaming EPL Liga Inggris

Untuk tuan rumah, kemenangan atas Everton bisa jadi daya dobrak untuk melakukan kerja yang lebih optimal ke depannya. Catatan, Marcelo Bielsa selaku pelatih Leeds harus perbaiki lini belakang mereka.

Dalam 4 pertandingan terbarunya, Leeds sama sekali belum menang namun sudah kebobolan 14 gol. Bielsa mesti waspada dengan catatan tersebut sebab Everton memiliki penyerang yang tajam.

Luke Ayling, gelandang Leeds, yang mencetak satu-satunya gol pada laga kontra MU mengaku ingin segera menghadapi Everton di kandang dan berharap bisa dapat hasil positif.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Liga Inggris: Derby London, Arsenal vs Chelsea

"Saya tahu ini adalah hasil yang buruk bagi kami, tetapi sangat menyenangkan melihat para penggemar kembali. Kami tidak sabar untuk ke tempat kami [melawan Everton] akhir pekan depan" Kata Ayling, dikutip laman resmi Leeds United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x