Jadwal Bola Hari Ini, Sabtu 21 Agustus 2021 Lengkap Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Jerman

- 21 Agustus 2021, 09:50 WIB
ILUSTRASI - Jadwal bola hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021 lengkap Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Jerman.
ILUSTRASI - Jadwal bola hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021 lengkap Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Jerman. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Jadwal sepak bola hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021 menyajikan beragam pertandingan seru di Liga Inggris (Premiere League), Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (La Liga), dan Liga Jerman (Bundesliga).

Gelaran Liga Italia Serie A dimulai hari ini. Laga pembuka Serie A akan menyuguhkan pertandingan antara Inter Milan vs Genoa yang disiarkan live di RCTI pukul 23.30 WIB.

Beralih ke Liga Inggris, malam ini akan tersaji pertandingan seru di Premiere League. Pertandingan Liga Inggris hari ini dibuka dengan kaga Liverpool vs Burnley yang disiarkan live di Mola TV pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 19 Agustus 2021, Liga Europa, dan Link Live Streaming Nonton Pertandingannya

Malam ini, Manchester City juga akan tampil di Premiere League melawan Norwich City. Pertandingan dapat disaksikan melalui Mola TV pukul 21.00 WIB.

Satu-satunya pertandingan di Liga Inggris yang disiarkan live di stasiun TV Indoensia malam ini adalah partai antara Brighton vs Watford yang dapat ditonton di layar kaca SCTV pukul 23.30 WIB.

Di La Liga Spanyol akan tersaji laga yang tak kalah menarik untuk ditonton, yakni pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang digelar hari Minggu, 22 Agustus 2021 dini hari pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Manchester City vs Norwich City: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Laga Kedua EPL Liga Inggris

Bagi penggemar Bundesliga, malam ini Borussia Dortmund akan tampil di Liga Jerman melawan Freiburg. Laga ini dapat disaksikan live di Mola TV pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x