Syarat dan Cara Daftar Cabang Olahraga Game Online Kualifikasi Esport PON XX Papua 2021

- 20 Agustus 2021, 18:05 WIB
ILUSTRASI - Syarat dan cara daftar kualifikasi Esport PON XX Papua 2021.
ILUSTRASI - Syarat dan cara daftar kualifikasi Esport PON XX Papua 2021. /Instagram.com/@ponxx2020papua

BERITA DIY - Ketahui syarat dan cara daftar cabang olahraga game online atau kualifikasi cabor Esport untuk PON XX yang akan diselenggarakan di Papua pada tahun 2021.

Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PON XX Papua 2021 yaitu Esport akan segera membuka babak kualifikasi bagi tim-tim yang akan mendaftar.

Beberapa perlombaan akan dilombakan dalam cabang olahraga Esport pada PON XX Papua 2021 seperti Free Fire, Mobile Legends, dan eFootball PES 2021. Bagi Anda yang ingin mengikuti kualifikasi pelajari syarat dan cara daftar yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 2: Manchester City vs Norwich dan Liverpool Jumpa Burnley

Lebih lanjut kualifikasi Esport atau cabang olahraga game online ini akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia yaitu 34 provinsi dan 514 Kota/Kabupaten.

Untuk mengikuti kualifikasi Esport ini Anda harus melakukan pendaftaran tim yang telah dibuat. Namun sebelumnya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para calon pendaftar.

Segera ketahui dan lengkapi syarat-syarat yang ditetapkan untuk kualifikasi Esport PON XX Papua 2021, sebab pendaftaran untuk kualifikasi telah dimulai sejak 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Oleg Salenko, Top Skor Piala Dunia 1994 yang Jual Sepatu Emasnya karena Hutang

Berikut merupakan syarat-syarat daftar kualifikasi Esport PON XX Papua 2021:

1. Terbuka untuk umum

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x