Athletic Bilbao vs Barcelona: Jadwal, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Spanyol La Liga

- 21 Agustus 2021, 14:20 WIB
Ilustrasi - prediksi, head to head dan link live streaming La Liga Athletic Bilbao vs Barcelona Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi - prediksi, head to head dan link live streaming La Liga Athletic Bilbao vs Barcelona Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 03.00 WIB. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY – Berikut prediksi, Head to Head (H2H) dan link live streaming Liga Spanyol La Liga Athletic Bilbao vs FC Barcelona yang dijadwalkan tanding Minggu, 22 Agustus 2021.

Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar di stadion San Mames dan dapat disaksika secara live streaming di beIN Sports mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Perhelatan ke markas Athletic Bilbao, akan menjadi pertandingan kedua Barcelona di gelaran La Liga musim 2021/2022. Barcelona sebelumnya telah bertanding melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Southampton vs Manchester United: Jadwal, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Liga Inggris Premier League

Tanpa sang pemain bintang, Lionel Messi yang memutuskan pindah ke PSG (Paris Saint Germain), Barcelona nyatanya tetap tampil ganas di pertandingan pedananya.

Anak asuhan Ronald Koeman berhasil memukul Real Sociedad dengan skor telak 4-2 melalui dua gol Martin Braithwaite serta dua gola lain yang masing-masing disumbangkan Gerard Pique dan Sergi Roberto.

Kemenangan ini setidaknya membuat Barcelona berhasil meraih start yang positif di awal musim dan mengantongi 3 poin penuh.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Sabtu 21 Agustus 2021 Lengkap Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Jerman

Berbeda dengan Barcelona yang menang telak di pertandingan perdana, Athletic Bilbao justru harus puas berbagi poin di laga perdana. Athletic Bilbao gagal mengamankan poin ketika bersua Elche.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x