Miss Grand Internasional Adalah Ajang Apa? Viral Usai Dua Finalis Resmi Menikah Sesama Jenis

- 5 November 2022, 13:20 WIB
Miss Grand Internasional adalah ajang apa, viral usai dua finalisnya menikah sesama jenis.
Miss Grand Internasional adalah ajang apa, viral usai dua finalisnya menikah sesama jenis. /Instagram.com/@dpidamuofficial/

BERITA DIY - Ketahui Miss Grand Internasional adalah ajang apa yang viral usai dua finalisnya resmi menikah sesama jenis, siapa mereka, ini informasinya.

Kontes kecantikan kelas dunia, Miss Grand Internasional tengah ramai diperbincangkan publik usai dua finalisnya ada yang umumkan resmi menikah sesama jenis.

Kedua finalis Miss Grand Internasional yang resmi menikah tersebut adalah Mariana Varela Miss Grand Argentina 2020 dan Fabiola Valentine Miss Puerto Rico 2020.

Kedua finais Miss Grand Internasional ini mengumumkan pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya resmi menikah pada 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Biodata Audrey Vanessa Pemenang Miss Indonesia 2022: Umur, Pendidikan, Hingga Akun Instagram

"Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membuka pintu untuk mereka pada hari yang istimewa. 28/10/22," tulis keduanya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Menanggapi pernikah sesama jenis ini, Miss Grand Internasional mengucapkan selamat kepada dua finalisnya dan mengatakan bahwa mereka selalu mendukung cinta tanpa batas.

Sebagai informasi, kedua finalis Miss Grand Internasional ini mengikuti ajang kontes kecantikan MGI tahun 2020 dan sama-sama berhasil hingga babak 10 besar.

Tidak banyak informasi tentang bagaimana awal hubungan mereka maupun bagaimana akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka hanya membagikan satu video kebersamaan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x