Profil Kharisma Aura Islami, Perwakilan Indonesia dalam Ajang Miss Grand Internasional 2021

- 26 Maret 2021, 10:55 WIB
Profil Kharisma Aura Islami, Perwakilan Indonesia dalam Ajang Miss Grand Internasional 2021.
Profil Kharisma Aura Islami, Perwakilan Indonesia dalam Ajang Miss Grand Internasional 2021. /instagram.com/ @aurrakharisma

BERITA DIY - Sosok Kharisma Aura Islami atau yang lebih dikenal dengan Kharisma Aura kini tengah ramai diperbincangkan. Bukan karena sensasi, melainkan karena prestasi.

Kharisma Aura adalah pemenang ajang ratu kecantikan Miss Grand Indonesia 2020. Oleh karenanya, ia berhak mewakili Indonesia ke ajang ternasional Miss Grand Internasional tahun 2020 pula.

Namun, karena pandemi covid-19, ajang ratu lecantikan sejagat itu haris ditunda terlebih dahulu. Tanggal 27 Maret tahun 2021 ini Miss Grand Internasional akhirnya bisa dilaksanakan, dengan Thailand sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Wajib Tau! Berikut 5 Tahap Mekanisme Tilang Elektronik

Dara kelahiran 27 November 1999 dan berasal dari Kabuaten Majalengka, Jawa Barat itu saat masih di Miss Grand Indonesia merupakan kontestan yang dijagokan Ivan Gunawan.

Hal menarik lain dari penampilan Kharisma Aura saat di Bangkok, Thailand nanti ialah gaun yang ia kenakan bertemakan tusuk sate. Gaun itu adalah rancangan Ivan Gunawan.

Di dunia modeling sendiriz Kharisma sudah menjajalnya sejak usia 14 tahun. Saat itu, ia masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Salah satu agen model yang pernah membawahinya ialah Postur Management.

Baca Juga: Sejumlah Amalan yang Dianjurkan Dilakukan pada Malam Nisfu Syaban beserta Keutamaan

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x