Sinopsis Wish Upon, Film Horor Fantasi Seru Ketika Kotak Musik Misterius jadi Malapetaka di Bioskop Trans TV

- 21 Agustus 2021, 20:00 WIB
Salah satu cuplikan adegan film Wish Upon. Sinopsis film Wish Upon tayang malam ini Sabtu, 21 Agustus 2021 di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.
Salah satu cuplikan adegan film Wish Upon. Sinopsis film Wish Upon tayang malam ini Sabtu, 21 Agustus 2021 di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. /Tangkapan layar IMDb

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam minggu ini, 21 Agustus 2021 menghadirkan cerita seru bergenre horror fantasi berjudul Wish Upon untuk menemani malam kamu.

Fim Wish Upon akan ditayangkan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Kamu bisa simak dulu sinopsis film Wish Upon sebelum menontonnya malam ini.

Kisah horror ini akan menyuguhkan sebuah tragedy yang dialami sebuah anak karena memiliki sebuah kotak music misterius yang ternyata terkutuk.

Meski tidak menghadirkan hantu-hantu mengejutkan, film Wish Upon ini tentunya tetap bisa bikin kamu bergeridik ngeri. Pasalnya Wish Upon merupakan film sutradara John R Leonetti, penggarap film Annabelle.

Baca Juga: Sinopsis Film A Good Man di Bioskop Trans TV Malam Ini, 19 Agustus 2021: Aksi Seorang Pemuda Melawan Teroris

Rilis tahun Juli 2017 film ini dibintangi aktor kawakan seperti Joey King, Ki Hong Lee, Sidney Park, Elisabeth Rohm, Ryan Philippe dan masih banyak lainnya.

Sinopsis film Wish Upon

Dimulai dari sudut pandang bocah perempuan bernama Claire Shanon yang menyakisikan kematian ibunya sendiri dengan cara bunuh diri.

Kematian ibu Claire memberikan kerusakan psikologis pada diri Claire. Sejak kematian ibunya, Claire memilii trauma dan menjalani hidup sebagai anak yang murung dan susah bersosialisasi.

Claire masih tinggal bersama ayahnya, Jonathan, dan tumbuh semakin dewasa sampai dia kini menduduki pendidikan SMA. Di sekolahnya, Claire jadi korban perundungan dari siswa lain bernama Darcie.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x