Nonton Film Selesai Karya Tompi di Bioskop Online: Kode Promo, Tata Cara, Link Streaming, dan Sinopsis

- 19 Agustus 2021, 13:10 WIB
Dapatkan promo untuk nonton Selesai di Bioskop Online. Sebuah film yang dibintangi oleh Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum.
Dapatkan promo untuk nonton Selesai di Bioskop Online. Sebuah film yang dibintangi oleh Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum. /Tangkap layar bioskoponline.com

BERITA DIY - Film Selesai gubahan Tompi bisa disaksikan melalui link streaming online di Bioskop Online. Platform tersebut lagi bagi-bagi promo lho!

Selesai adalah film yang dibintangi oleh aktris tenar macam Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum. Mengisahkan soal rumitnya perselingkuhan antar tiga tokoh: Broyo, Ayu, dan Anya.

Diarahkan oleh Tompi dengan modal skenario bikinan Imam Darto. Film Selesai adalah kolaborasi kedua mereka setelah film Pretty Boys (2019).

Baca Juga: Sinopsis Film Transformers The Last Knight dan Non-Stop, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Untuk jadwal tayangnya, film Selesai telah diputar di Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021 yang lalu. Rencananya jadwal pemutarannya akan dibatasi.

Sebelum perilisan film Selesai, Tompi berujar kepada media jika tema yang ia garap, yakni soal perselingkuhan, masih banyak diragukan oleh banyak orang.

“Ah, ini tentang perselingkuhan, basi temanya,” tutur Tompi menirukan komentar warganet saat diskusi virtual dengan media, dikutip ANTARA pada Kamis, 19 Agustus 2021. Yuk simak sinopsis singkatnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Trending: Jadwal Tayang Debut Drama Jisoo BLACKPINK

Sinopsis film Selesai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x