Sinopsis Film Transformers The Last Knight dan Non-Stop, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 18 Agustus 2021, 18:51 WIB
Salah satu adegan di film Transformers: The Last Knight yang tayang malam ini Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB setelah Non-Stop pukul 19.30 WIB
Salah satu adegan di film Transformers: The Last Knight yang tayang malam ini Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB setelah Non-Stop pukul 19.30 WIB /Instagram.com/@transfomersmovie

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 18 Agustus 2021 siap menghadirkan film-film menarik. Dua film yang akan tayang mala mini adalah Non-Stop dan Transformers: The Last Knight.

Film Non-Stop akan ditayangkan lebih dulu pukul 19.30 WIB kemudian disambung Transformners: The Last Knight pukul 21.30 WIB.

Sebelum nonton filmnya, simak dulu sinopsis film bioskop Trans TV mala mini berjudul Non-Stop dan Transformers: The Last Knight berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Trending: Jadwal Tayang Debut Drama Jisoo BLACKPINK

Sinopsis Transformers: The Last Knight

Bercerita tentang  Megatron dan pasukan Deceptipion yang terus berusaha untuk mengalahkan Optimus Prime dan menguasai bumi.

Di setting tahun 1600 SM ketika Inggris melawan pasukan Viking. Menghadapi kekalahan, Merlin si pneyihir meminta bantuan pada robot kuno dan diberi pegangan sebuah tongkat. Tongkat ini memusnahkan naga dan memberi kemenangan pada Inggris.

Kini, keberadaan tongkat sakti kuno itu masih tersembunyi. Namun Cade Yeager (Mark Whalberg) diberi jimat oleh teman Optimus Prime yang sedang sekarat usai pertempuran di Chicago. Jimat itulah yang bisa membantu Cade dalam mencari tongkat kuno.

Megatron dan pasukannya usai pertempuran juga sedang bersembunyi di reruntuhan. Dia menjadi robot buronan. Keinginan Megatron sekarang adalah merebut jimat itu dari Cade.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Serial Animasi dan Film Netflix Terbaik dan Lucu untuk Anak-anak Tayang Agustus 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x