Rekomendasi 4 Serial Animasi dan Film Netflix Terbaik dan Lucu untuk Anak-anak Tayang Agustus 2021

- 15 Agustus 2021, 17:32 WIB
Oggy Oggy adalah serial anak terbaru dari Netflix yang akan tayang pada 24 Agustus 2021 mendatang.
Oggy Oggy adalah serial anak terbaru dari Netflix yang akan tayang pada 24 Agustus 2021 mendatang. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Jr.

BERITA DIY - Menonton film bersama anak bisa jadi solusi untuk mengisi waktu dengan anak. Berikut ada 4 rekomendasi serial Netflix untuk anak yang tayang di Agustus 2021.

Dilansir dari parenting firstcry, menonton film atau serial animasi bisa digunakan sebagai media edukasi agar anak-anak bisa melihat bentuk, angka, dan warna.

Menonton film dapat membantu mengembangkan kemampuan kognitif anak. Kemampuan ini membentuk memori jangka panjang, fokus Anak, logika, penalaran, pemrosesan visual dan pendengaran.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film Selesai di Bioskop Online Legal dan Resmi, Ketika Ariel Tatum Diselingkuhi

Tak sampai di situ, serial anime atau film khusus anak dapat mengejarkan berbagai bahasa pada anak-anak. Tak jarang, anak yang terbiasa menonton film, kemampuan linguistik mereka lebih terampil.

Namun, apapun film yang ditonton oleh anak harus dalam pengawasan orang tua. Menonton bersama pun bisa jadi pilihan bagi keduanya.

Tertawa bersama saat melihat film yang lucu membuat stres hilang dan memicu pelepasan endorfin yang menyebabkan anak dan orang tua memiliki perasaan positif.

Baca Juga: Sinopsis Film Dog Eat Dog Hari Ini, 14 Agustus 2021 di Bioskop TRANS TV: Kisah Mantan Napi Mulai Misi Baru

Sebagai referensi, di bulan Agustus 2021 akan ada beberapa serial anak yang akan tayang di Netflix. Yuk simak selengkapnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x