Link Streaming Nonton Film Selesai di Bioskop Online Legal dan Resmi, Ketika Ariel Tatum Diselingkuhi

- 15 Agustus 2021, 15:02 WIB
Film Selesai dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geradine sebagai pemeran tokoh utama.
Film Selesai dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geradine sebagai pemeran tokoh utama. /Instagram.com/@dr_tompi

BERITA DIY - Film Selesai telah tayang sejak Jumat, 13 Agustus 2021 di bioskop online Indonesia. Berikut link streaming nonton resmi dan legal.

Film Selesai adalah garapan sutradara Tompi dengan penulis skenario adalah Imam Darto. Sebelumnya, mereka sukses dengan film Pretty Boys.

Selesai, sebenarnya telah digarap pada akhir 2020 dengan dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geradine sebagai pemeran tokoh utama.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Nevertheless Sub Indo Episode 9: Yoo Na Bi Makin Dekat dengan Yang Do Hyeok

Sinopsis film Selesai

Film Selesai berkisah mengenai perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga Broto Hadisutedjo (Gading Marten) dan Ayudina Samara (Ariel Tatum).

Hubungan mereka sangat tidak harmonis, setelah Broto kerap berhubungan dengan Anya (Anya Geraldine) di belakang istrinya, Ayu.

Kekesalan Ayu memuncak ketika menemukan pakaian dalam perempuan dalam mobil. Broto yang baru saja berhubungan badan dengan Anya lupa memeriksa dan membersihkan mobil itu.

Broto mengelak dengan sekuat tenaga dan mengatakan bahwa perkataan Ayu hanya tuduhan tak berdasar. Sialnya, dalam pakaian dalam tersebut tertulis nama Anya yang menandakan pemiliknya. Broto pun tak berkutik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x