Sinopsis I.T. Film Bioskop Trans TV: Ketika Sistem Smart Home jadi Medium Balas Dendam Hacker

- 31 Juli 2021, 19:33 WIB
Sinopsis film I.T. di bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 23.30 WIB
Sinopsis film I.T. di bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 23.30 WIB /themoviedb

BERITA DIY - Setelah film Final Score, selanjutnya yang disajikan bioskop Trans TV adalah film berjudul I.T. Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 1 jam 35 menit ini sudah rilis pada September 2016 lalu. Mengangkat cerita dengan latar belakang dunia informasi teknologi (IT), film ini memberi gambaran bahwa kemajuan teknologi bisa membawa teror yang luar biasa mengerikan.

Dibintangi Pierce Brosnan, Stefanie Scott, James Frecheville, Anna Rigel, Adam Fergus, Clare-Jope Ashitey, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Prisoners, Kolaborasi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal Pecahkan Teka-Teki Penculikan Anak

Sinopsis film I.T.

Film I.T bercerita tentang Mike Regan (Pierce Brosnan) seorang  pengusaha sukses pemilik sebuah perusahaan IT. Suatu ketika ia sedang mengalami kesulitan saat mempresentasikan sebuah proyek baru soal Omni Jet.

Terkendala koneksi, ia memanggil karyawannya bagian teknis, dan karyawannya itu memanggil seorang pegawai kontrak yang baru saja direkrut, Ed Porter (James Frecheville).

Dalam hitungan menit Ed bisa menyambungkan jaringan. Atas keahliannya itu Mike mengundang Dd kerumahnya untuk membetulkan sistem smart home-nya yang sedang bermasalah.

Ketika Ed berkunjung ke rumah Mike, ia bertemu dengan Kaitlyn Regan (Stefanie Scoott) sedang berjemur. Ed merasa tertarik dan mereka berkenalan. Ed menjadi stalker Kaitlyn di media sosial.

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans TV: Pemberontakan Katniss Kepada Capitol

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x