Sinopsis Film Sweet and Sour 2021, Awas Plot Twist: Cinta Segitiga Krystal, Jang Ki Young dan Chae Soo Bin

- 6 Juni 2021, 09:37 WIB
Sinopsis film Sweet and Sour yang tayang di Netflix, ada Krystal, Jang Ki Young, hingga Chae Soo Bin.
Sinopsis film Sweet and Sour yang tayang di Netflix, ada Krystal, Jang Ki Young, hingga Chae Soo Bin. /Tangkap layar instagram.com @netflixkr

BERITA DIY – Sinopsis film Sweet and Sour yang tayang di Netflix berikut ini akan menampilkan kisah cinta segitiga antara Krystal, Jang Ki Young, dan Cae Soo Bin.

Aktris Jang Ki Young, Krystal, dan Chae Soo Bin terjebak cinta segitiga dalam film Sweet and Sour yang telah tayang perdana di platform Netflix, Jumat, 4 Juni 2021.

Film yang digadang-gadang memiliki kisah cinta realistis saat menjalani Long Distance Relationship (LDR) ini dikabarkan juga akan memberikan plot twist tak terduga.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Minggu 6 Juni 2021: Ada FTV Spesial Murni Ai Lap Yu Pul dan Film The Darkness

Jang Ki Young berperan menjadi Jang Hyeok, lelaki tampan yang akhirnya memutuskan tinggal serumah dengan pacarnya, Da Eun (Chae Soo Bin).

Da Eun sendiri merupakan seorang perawat di sebuah rumah sakit yang memiliki jadwal tak menentu, bahkan harus rela lembur untuk mempertahankan pekerjaannya.

Meskipun demikian, hubungan Da Eun dan Jang Hyeok berjalan baik, hingga suatu ketika Jang Hyeok harus pindah tempat kerja.

Tak ingin membuang kesempatan, Jang Hyeok akhirnya memutuskan untuk pindah tempat kerja di sebuah kantor besar.

Baca Juga: Jadwal Acara Akhir Pekan Trans TV 6 Juni 2021: Tiga Film Bioskop Seru Snitch, Safe, dan Dark Tide

Hubungan Jang Hyeok dan Da Eun akhirnya harus rela LDR karena tempat kerja sang pacar yang tak memungkinkan untuk pulang setiap hari.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x