Film dan Serial Netflix Terbaru Tayang Januari 2021: Snowpiercer hingga Riverdale Season 5

- 3 Januari 2021, 17:17 WIB
Ilustrasi Netflix. FIlm dan series terbaru yang akan tayang di Netflix Januari 2021: Riverdale season5 hingga Snowpiercer
Ilustrasi Netflix. FIlm dan series terbaru yang akan tayang di Netflix Januari 2021: Riverdale season5 hingga Snowpiercer /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Layanan streaming film digital terbesar, Netflix terus menyuguhkan tayangan-tayangan terbaru setiap waktunya. Awal tahun Januari 2021 ini pecinta film bisa menikmati musim ke-lima dari serial Riverdale dan film terbaru lainnya.

Vanessa Kirby, Shia LaBeaouf, Sarah Snook, Anthony Mackie, Emily Beecham, Priyanka Chopra, Adarsh Gourav, Rajkummar Rao, Cole Sprouse, Lili Reinhart, KJ Apa, Camila Mendes, Jennifer Connelly, Alison Wright akan meramaikan sederet judul film dan series barat terbaru.

Baca Juga: Usai Pemakaman Habib Ja'far, Mahfud MD Bagikan Kisah Dapat Kacang Hijau Mentah dari Habib

Baca Juga: Aldebaran dan Reyna Tulus Cintai Andin di Sinetron Ikatan Cinta Episode 106 Malam Ini di RCTI

Film dan series terbaru dari Netflix di Januari 2021 ini berikan penonton beragam pilihan genre tontonan; ada dari drama hingga dokumenter. Simak daftar lengkap film dan series terbaru di Netflix Januari 2021.

1. Riverdale: Season 5

Series yang dimulai pada 2017 kemarin tahun ini masuk ke musim ke lima. Ikuti kelanjutan perjalanan misteri Archie dan geng ke sisi gelap dari kota Riverdale. Penayangan musim ke lima Riverdale besok tanggal 21 Januari 2021.

2. Snowpiercer: Season 2

Series yang mengadaptasi cerita dari film arahan Bong Joon-ho dengan judul yang sama, di Januari ini lanjut ke musim kedua. Tayang mulai 26 Januari 2021, Snowpiercer bercerita tentang keaddan distopian bumi pasca-apokaliptik.

3. Nailed It! Mexico: Season 3

Spin-off dari series Nailed It!, Nailed It! Mexico yang akan tayang 5 Januari 2021 mempertontonkan persaingan tiga pembuat kue amatur dalam kompetisi masak yang dipandu host Omar Chaparro dan Anna Ruiz. Pemenang akan mendapat hadiah uang tunai dan tropi kemanangan.

Baca Juga: 6 Film yang Sedang Tayang di Bioskop Januari 2021: Ada Milea Extended hingga The Little Things

4. Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer

Para pecinta series dokumenter, historis, true criminal cocok menunggu series ini tayang. Diangkat berdasarkan tindak kriminal nyata dari pelaku pembunuhan berantai Ricardo Leyva Muñoz Ramírez di Amerika. Berlatar belakang waktu di Los Angeles, California pada tahun 1984-1985 series dokumenter ini akan tayang di Netflix 13 Januari 2021.

5. Pieces of Woman

Film yang dimainkan oleh Vanessa Kirby, Shia LaBeaouf, Sarah Snook ini berkisah tentang seorang calon ibu yang mengalami kegagalan melakukan persalinan di rumah yang ditangani oleh bidan yang bermasalah dengan hukum. Perjalanan Vanessa sebagai calon ibu tidak mudah menghadapi semua rintangan rumah tangga.

Film Piece of Woman tersedia di layanan streaming Neflix mulai 7 Januari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru: Alasan Erlangga Pilih Racun untuk Habisi Aldebaran

6. The White Tiger

Film yang bercerita tentang pengemudi ambisius ingin menjadi kaya India. Ia menggunakan kecerdasan dan kelicikannya untuk keluar dari kemiskinan dan menjadi seorang pengusaha. Berdasarkan novel terlaris versi New York Times, film ini tayang 22 Januari 2021.

7. Outside the Wire

Genre Sci-Fi & Fantasy, Cyberpunk, Futuristic Sci-Fi, yang diperankan Anthony Mackie, Damson Idris, Emily Beecham ditayangkan mulai 15 Januari 2021.

Cerita di masa depan sebuah pilot pesawat tak berawak dikirim ke zona perang dan menemukan petugas android rahasia untuk mendampingi misi menghentikan serangan nuklir.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x