Sinopsis Film Sleepless Tayang Hari Ini, Sabtu 5 Juni 2021 di Bioskop Trans TV

- 5 Juni 2021, 12:25 WIB
Jamie Foxx sebagai pemeran utama di film Sleepless yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 5 Juni 2021.
Jamie Foxx sebagai pemeran utama di film Sleepless yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 5 Juni 2021. /Tangkapan Layar: IMDb.com/@Sleepless

BERITA DIY - Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film Sleepless. Berikut sinopsis film yang akan tayang malam ini pukul 21.30 WIB tersebut.

Bioskop Trans TV setelah film Sleepless akan menayangkan Kung Fu Cult Master pada pukul 23.30 WIB. Dan akan di akhiri oleh tayangan CNN Tech News.

Film Sleepless ini dibintangi oleh bintang tenar macam Jamie Foxx, Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, David Harbour yang siap menemani malam Anda di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 4 Juni 2021

Sinopsis Sleepless

Film ini dibuka dengan aksi tembak-menembak yang terjadi di jalan raya. Penonton belum mengetahui siapa dua pihak yang sedang bertarung tersebut, tetapi kedua faksi ini tampaknya sedang memperebutkan sekantong narkoba. 

Kemudian ternyata salah satu penjahat keji itu adalah seorang polisi. Vincent, diperankan oleh Jamie Foxx, adalah karakter utama film 'Sleepless'. 

Film ini yang dirilis di Amerika serikat pada 13 Jnuari 2017 ini adalah remake dari film Prancis dengan judul 'Sleepless Night' tahun 2011.

Hal yang unik dari film 'Sleepless' adalah di awal film, penonton tidak pernah dikaitkan dengan karakter Vincent Downs.

Baca Juga: Sinopsis Film Bioskop Trans TV Malam Ini, 3 Juni 2021: Collide dan End Of A Gun Tayang Pukul 21.30 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x