Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Api Pembalasan Dendam Nicolas Cage Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 19 Agustus 2021, 19:30 WIB
Cuplikan adegan trailer film Ghost Rider Spirit of Vengeance tayang malam ini Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV
Cuplikan adegan trailer film Ghost Rider Spirit of Vengeance tayang malam ini Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV /Tangkap Layar web IMDB/www.imdb.com

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 19 Agsutus 2021 menghadirkan salah satu film unggulan berjudul Ghost Rider Spirit of Vengeance. Tayang pukul 21.30 WIB.

Ghost Rider Spirit of Vengeance merupakan film sekuel dari Ghost Rider rilisan pertama tahun 2007 silam. Sekuel film ini dirilis kemarin tahun 2011.

Film ini merupakan adaptasi komik Marvel dengan judul yang sama, menceritakan tentang tokoh anti-hero bernama Johnny Blaze yang dirasuki iblis Ghost Rider.

Film Ghost Rider Spirit of Vengeance dibintangi aktor kawakan mulai dari Nicolas Cage, Idris Elba, Ciaran Hinds, Fergus Riodan, Violante Placido, dan dereten aktor lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Alangkah Lucunya Negeri Ini, Film Komedi Nasionalis yang Masuk Kategori Film Terbaik 2010

Simak sinopsis film Ghost Rider Spirit of Vengeance berikut ini sebelum penayangannya malam nanti, Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance 

Tokoh utama Johnny Blaze (Nicolas Cage) yang telah kena kutukan dan dirasuki Ghost Rider kini berusaha untuk melepaskan kekuatan tersebut dari tubuhnya.

Untuk melakukan itu, Johnny memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dan menyendiri agar bisa membuang kutukan Ghost Rider dalam dirinya.

Dalam perjalanannya membuang kekuatan Ghost Rider, tanpa diduga-duga Johnny kedatangan seorang tamu jauh. Dia adalah seorang pendeta bernama Moreau (Idirs Elba).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x