BSU Ketenagakerjaan 2024 Kapan Cair? Login ke Link Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

- 5 Januari 2024, 15:05 WIB
pekerja bisa login ke link ini untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.
pekerja bisa login ke link ini untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi kapan cair BSU Ketenagakerjaan 2024, pekerja bisa login ke link ini untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2023 lalu, Bantuan Subsidi Upah (BSU) Ketenagakerjaan tidak lagi salurkan kepada pekerja yang namanya terdaftar di bsu.kemnaker.go.id.

Sama seperti tahun lalu, kemungkinan besar BSU Ketenagakerjaan 2024 juga tidak akan disalurkan. Meskipun demikian, pemerintah kini menyediakan solusi alternatif bagi para pekerja.

Para pekerja memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah. Caranya adalah dengan mendaftarkan NIK KK dan KTP.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 18 Juta Penerima BLT 2,4 Juta Non BSU BPJS Ketenagakerjaan Januari 2024

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini dapat diperoleh oleh para pekerja yang telah memiliki akun dan mengikuti pelatihan yang disediakan.

Syarat untuk bisa mengklaim saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah adalah menjadi Warga Negara Indonesia dengan rentang usia antara 18 hingga 64 tahun.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua pekerja memenuhi syarat untuk mengklaim saldo DANA gratis. Pekerja yang saat ini berada di bawah naungan pemerintahan tidak memenuhi syarat untuk menjadi penerima.

Jika Anda memenuhi syarat untuk menerima saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah, segera daftarkan NIK, KK, dan KTP Anda sekarang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah