NIK NISN Siswa Tanpa KIP Ini Dapat Rp1 Juta Lagi dari PIP Kemdikbud 2023: Nama Penerima di pip.kemdikbud.go.id

- 16 September 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - NIK NISN siswa tanpa KIP ini bisa dapat BLT Rp1 juta lagi dari PIP Kemdikbud 2023.
Ilustrasi - NIK NISN siswa tanpa KIP ini bisa dapat BLT Rp1 juta lagi dari PIP Kemdikbud 2023. /Tangkap layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi NIK NISN siswa tanpa KIP ini bisa dapat BLT Rp1 juta lagi dari PIP Kemdikbud 2023, cek nama penerima per September di pip.kemdikbud.go.id.

Cek NIK NISN siswa non pemegang KIP karena akan dapat BLT Rp1 juta dari PIP Kemdikbud. Daftar nama penerima PIP bisa siswa ketahui sekarang di link pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan Rp1 juta tersebut diberikan kepada siswa SMA-SMK yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023. Namun, siswa yang terdaftar lagi bisa dapat di tahun depan.

Ketahui cara terdaftar lagi bantuan PIP Kemdikbud di artikel ini. Siswa SMA-SMK dipastikan dapat bantuan Rp1 juta lagi pada tahun 2024 jika memenuhi syarat yang akan di bahas di sini.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Beciri Ini Dapat Uang Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023, Yuk Masukkan Nama ke Sini

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 kini telah memasuki termin 2 yang mana telah masuk ke tahap terakhir penyaluran di bulan September 2023.

Penyaluran PIP Kemdikbud 2023 di bulan September ini cair untuk siswa SMA-SMK yang telah mendaftar sebagai calon penerima melalui dinas pendidikan dan pemangku kepentingan setempat.

Jika dinyatakan layak, maka siswa SMA-SMK pemegang KIP maupun tidak memiliki KIP bisa mendapatkan bantuan Rp1 juta yang diberikan sekaligus ke rekening BNI.

Namun, rekening BNI milik siswa SMA-SMK penerima PIP 2023 harus diaktivasi terlebih dahulu. Jika sudah pernah aktivasi rekening PIP, maka tidak perlu lagi aktivasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x