Sebelum Cek Rekening SimPel, Penerima PIP Kemdikbud 2023 Bisa Buka Pip.kemdikbud.go.id Cek Status Pencairan

- 15 September 2023, 21:00 WIB
Sebelum cek rekening Simpel, penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa buka pip.kemdikbud.go.id cek status pencairan siswa sekolah.
Sebelum cek rekening Simpel, penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa buka pip.kemdikbud.go.id cek status pencairan siswa sekolah. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi sebelum cek rekening Simpel, penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa buka pip.kemdikbud.go.id cek status pencairan siswa sekolah.

Seperti diketahui beasiswa PIP Kemdikbud 2023 bantuan uang tunai ini masih dalam proses penyaluran.

Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan disalurkan langsung melalui rekening Simpel yang sudah diaktivasi di bank penyalur.

Sebagai informasi, siswa sekolah yang bisa aktivasi rekening PIP 2023 ialah mereka yang mendapat SK Nominasi di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Selamat Ini Ciri-ciri Siswa yang Dapat Uang 2 Juta Tanpa Terdaftar PIP di pip.kemdikbud.go.id, CEK DI SINI

Selanjutnya, penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa menunggu pencairan ke rekening Simpel dengan nominal bantuan sesuai jenjang sekolah.

Adapun untuk mengetahui uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair bisa cek SK Pemberian apa sudah aktif di link pip.kemdikbud.go.id.

Jika sudah aktif SK Pemberian di link pip.kemdikbud.go.id maka uang bantuan PIP 2023 sudah bisa diambil di rekening Simpel.

Baca Juga: Segera Ambil Uang PIP September 2023 yang Cair di ATM BRI BNI, Cek Nama Siswa Penerima Bantuan Tahap 2 di SINI

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah