Jadwal Pencairan Prakerja Bulan Ini, Login ke www.prakerja.go.id untuk Cek NIK KTP Penerima Gelombang 68

- 26 Mei 2024, 15:15 WIB
Ilustrasi. Jadwal pencairan insentif Prakerja bulan ini lengkap cara cek NIK KTP yang lolos jadi penerima gelombang 68 dengan login ke www.prakerja.go.id.
Ilustrasi. Jadwal pencairan insentif Prakerja bulan ini lengkap cara cek NIK KTP yang lolos jadi penerima gelombang 68 dengan login ke www.prakerja.go.id. /Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja pada bulan ini lengkap dengan cara cek NIK KTP penerima gelombang 68 dengan login ke www.prakerja.go.id.

Sejumlah penerima Kartu Prakerja gelombang 68 yang telah diumumkan pada Rabu, 22 Mei 2024 bertanya-tanya kapan jadwal pencairan insentif Prakerja akan dilakukan bulan ini.

Insentif Kartu Prakerja ini merupakan salah satu manfaat yang akan diterima penerima Kartu Prakerja selain bantuan biaya pelatihan.

Sebelum mengetahui kapan jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja, masyarakat bisa melakukan cek NIK KTP yang lolos seleksi Kartu Prakerja.

Baca Juga: SELAMAT Uang Rp 2,4 Juta Cair untuk UMKM Meski NIK KTP Tak Terdaftar BPUM BRI 2024, Cek Cara Daftar di SINI

Cek apakah NIK KTP yang didaftarkan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 68 atau tidak dapat dilakukan dengan login ke link www.prakerja.go.id.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja gelombang 68 yang lolos seleksi juga telah mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan.

Jika sudah tahu apakah lolos atau tidak, selanjutnya masyarakat bisa mengikuti tahap selanjutnya yaitu menyambungkan rekening bank atau e-wallet serta menyelesaikan pelatihan.

Uang insentif baru akan cair setelah penerima Kartu Prakerja menyelesaikan pelatihan yang dipilih dan memberikan ulasan serta rating.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah