Selamat Pemilik NIK KTP Beciri Ini Dapat Uang Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023, Yuk Masukkan Nama ke Sini

- 16 September 2023, 10:24 WIB
Selamat pemilik NIK KTP berciri ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023. Masukkan nama penerima ke sini tanpa pip.kemdikbud.go.id.
Selamat pemilik NIK KTP berciri ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023. Masukkan nama penerima ke sini tanpa pip.kemdikbud.go.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP berciri ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023. Yuk masukkan nama dan alamat ke link di bawah ini.

Pemerintah masih menyalurkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa SD, SMP, hingga SMA dalam bentuk uang tunai senilai maksimal Rp 1 juta.

Bantuan uang Rp 1 juta dari PIP Kemdikbud 2023 ini diberikan kepada siswa yang terdaftar di sebagai penerima dan sudah melakukan aktivasi rekening serta mendapatkan buku tabungan Simpanan Pelajar (SimPel).

Siswa bisa cek penerima PIP Kemdikbud 2023 menggunakan NIK KTP dan NISN melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Selamat Ini Ciri-ciri Siswa yang Dapat Uang 2 Juta Tanpa Terdaftar PIP di pip.kemdikbud.go.id, CEK DI SINI

Jika tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023, maka siswa tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat bantuan uang Rp 2 juta dari program lain.

Bantuan uang Rp 2 juta ini berasal dari program lain yang disalurkan oleh Himpunan Bank Milik Negasra (Himbara) seperti BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri, serta PT Pos Indonesia.

Bantuan uang Rp 2 juta ini berasal dari Bansos PKH yang memiliki tujuan berbeda dengan PIP Kemdikbud 2023.

Berikut tujuan pemerintah menyalurkan PIP Kemdikbud 2023 kepada siswa:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x